Hello Nisa! A Pun From Hello Kitty



Assalamualaikum,

Blog baru!

Setelah yang lama terlupakan.

Semoga kali ini lebih konsisten ya..

Walau sebagai ibu rumah tangga ternyata lebih sibuk dari pada wanita karir..


My new diary,

Semua dari sudut pandang seorang Annisa Rizki Sakih.

Jangan berharap hasil tulisan yang sophisticated ya..

Ini ajang belajar menulis yang isinya mostly curhat pribadi, pengingat suatu saat nanti.

Bahasa campur-campur dan diksi yang alakazam ini juga ga ada hubungannya dengan tingkat pendidikan dan bidang pekerjaan impian yang (seharusnya) mengharuskan bahasa baku.


Why Blogging, anyway? For me, it's should be why not blogging? Saya seorang prokastinator akut, sudah jatuh cinta dengan dunia perblog-an sejak baca bukunya Raditya Dika yang Kambing Jantan tahun 2005. Saya juga mengetahui beberapa teman kampus yang asyik ngeblog. Kenyataannya selalu malas dan menunda-nunda. Padahal saya selalu punya diary sejak kecil, hobi nulis, curhat ke teman, cucok banget kan di salurkan jadi tulisan dalam blog?hello Nisa


Saya pun selalu mencari review tentang apapun melalui blog, bukan situs terkenal macam tripadvisor untuk jalan-jalan atau Imdb untuk film. Karena saya yakin meskipun sama-sama ada testimoni, sudut pandang dan cara pengupasan yang dilakukan para blogger tu memang beda dan lebih akurat.

Hobby menulis diary ini sempat saya lanjutkan setelah Ziqri lahir melalui sebuah aplikasi, tapi tetap saja saya kurang istiqamah. Kadang saya tuliskan saja sebagai caption foto di Instagram.

Blog saya sekarang masih sangat sederhana. Memanfaatkan template bawaan standar blogger. Tapi pelan-pelan akan saya customize agar lebih terasa "Nisa banget". So far sih saya suka dengan tone warna dan pemilihan hurufnya.


Hope you can also enjoy to read my online diary.

Let's say bismillahirahmanirrahim..